Cara yang orang kaya lakukan dalam mencari uang - Ember V.S Pipa [Video Inspirasi]


Para sahabatku selama ini banyak sekali orang yang terjebak pada paradigma lama atau pola pikir yang biasa mengenai cara menghasilkan uang. Pada artikel kali ini saya tidak akan menuliskan tentang bagaimana cara untuk menjadi kaya, karena saya yakin setiap orang memiliki idealis dan cara untuk melakukannya. Tapi kali saya ingin berbagi tentang sebuah video yang telah merubah pola pikir saya mengenai cara menghasilkan uang. Video ini hanyalah sebuah ilustrasi tentang kenyataan hidup yang terjadi diantara dua orang yang memiliki impian dan cara yang berbeda, Videonya pun berupa kartun sederhana, lucu, menarik dan simple.

Saya ambil link video ini dari youtube, dan sebenarnya saya telah menonton video ini sebelum ada yang upload ke youtube, video ini sangat mempengaruhi cara berpikir saya, makanya saya sangat ingin membagikannya ke Sahabat semua, agar sahabat tidak terjebak dengan paradigma yang mungkin masih melekat dengan sahabat. Bila penasaran apa maksud saya tersebut, silahkan untuk menonton video berikut ini.

Selamat menyaksikan dan salam hangat,
Sigit K  Prasetyo


0 komentar: