Tekad yang kuat akan menghasilkan perubahan [Video Motivasi]


Motivasi Kita
Setiap hari kita akan mengalami yang namanya PERUBAHAN, sadar atau tidak sadar, diniatkan atau tidak diniatkan, perubahan itu ada yang menuju ke arah yang baik dan atau sebaliknya, Kitalah penentunya.
Terkadang sesuatu yang kita kerjakan dengan tekad yang kuatpun tidak menghasilkan sesuatu yang baik tapi ketika kita mengerjakan sesuatu tersebut, percaya bahwa ada disisi lain didalam diri kita yang berubah. Contohnya kita tidak berhasil ketika mengejar sesuatu bahkan telah kita lakukan bertahun-tahun, namun kita telah mendapatkan kekuatan disaat proses melakukan pencapaian yang kita lakukan tersebut. Yah proses dalam pengejaran atau pencapaian itulah yang telah merubah diri kita menjadi sesuatu.

Sebagai manusia kita akan dihadapkan dengan peristiwa atau kejadian yang akan membawa kita pada titik dimana kita sedang dikuatkan, sedang diproses secara tidak sadar oleh kejadian. Entah melalui masalah, tantangan, pekerjaan dan semua jenis kegiatan didalam hidup ini, yang pasti setiap kejadian tersebut akan membawa kearah perubahan baru, baik atau tidak baiknya dampak perubahan tersebut Kita-lah pengendalinya. 

Putuskanlah untuk melakukan sesuatu kearah yang baik
Berjuanglah untuk menjadi yang terbaik
Kejarlah hingga kita menjadi sesuatu didalam prosesnya
Yakinlah bahwa setiap proses akan membawa kita kearah perubahan
Dan bila mengalami kegagalan, percayalah bahwa kita sesungguhnya tidak gagal melainkan sedang diproses kearah lain yang kita juga belum mengetahuinya.
Yang pasti tetaplah optimis menatap masa depan
Kita raih perubahan kearah yang lebih baik setiap hari
Jangan diam terlalu lama, karena dengan menjadi pribadi yang malaspun kita sedang berproses kearah yang tidak baik dan tidak menguntungkan

Jangan takut bergerak perlahan, tapi takutlah bila kita hanya berdiam saja.

Dibawah ini kita akan menyaksikan sebuah video yang meng-ilustrasikan tentang Artikel diatas tersebut yang saya ambil dari Youtube

Salam Hangat,
Sigit K Prasetyo

0 komentar: